Menu
header photo

The Blogging of Beasley 702

morgan05dalsgaard's blog

Simak Beberapa Keasyikan Umrah Saat Belum Tua

Ibadah yang paling didambakan umat muslim selain menunaikan ibadah haji ialah umrah. Harga umrah yang lumayan tinggi terkadang memicu kaum muslim menunda kepergiannya ke rumah Allah sampai bertahun-tahun. Tak heran banyak jemaah yang baru pergi sesudah lanjut usia. Walaupun, ibadah umrah malah bagus apabila dikerjakan saat belum tua. Karena situasi lahiriah tentunya masih fit.

Selain itu, banyak hal seru serta selaras dengan semangat muda yang bisa dikerjakan ketika umrah. Apa sajakah itu? Di bawah ini uraiannya:

Berdoa pas di depan ka’bah
Doa seraya menghadap seketika ke Kabah merupakan sesuatu hal terindah yang dapat dilakukan selama umrah. Pada dikala itu, kamu dapat mendoakan mereka yang belum berkesempatan menginjakan kaki di Rumah Allah, agar dapat beribadah umroh ataupun haji di kemudian hari.

Gelanggang membetulkan diri, termasuk meminta pasangan
Biasanya tujuan kenapa ingin pergi umrah supaya apa yang diinginkan dapat pesat tercapai. Nah sebab umur muda masih kerap kali galau dalam berbagai hal, berdoa ingin mendapat pencerahan hidup juga memohon teman hidup nggak ada salahnya kan?

Belanja barang kebutuhan
Kecuali ibadah, paket umroh juga biasanya menyampaikan liburan religi. silahkan kunjungi blog Nah, saat-ketika berlibur ini dapat dimanfaatkan untuk beli kebutuhan. Mulai dari keperluan sehari-hari di sana sampai oleh-oleh bagi keluarga serta teman di tanah air. Lagipula di umur muda ini tentunya banyak daya guna menawar harga.

Kasih makan burung
Seperti di negara lain, banyak terdapat burung-burung yang terbang bebas juga berkeliaran di tanah suci. Apalagi di jalan-jalan menuju Majidil Haram. Nah, tidak ada salahnya menambah pahala ibadah ketika di tanah suci dengan memberikan makan pada burung-burung itu.

Mengerjakannya dengan metode mengasyikan serta unik
Selama ada di tanah suci, pasti kerabat di tanah air berkeinginan mendapatkan kabar kita. Salah satu cara yang dapat dijalankan untuk mengunggah informasi kita yaitu dengan menggunakan sosial media.

Go Back

Comment

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.